Kamis, 28 Juni 2012

geng wokeh

"Kau teman sehati kita teman sejati hadapilah dunia genggam tanganku"

Penggalan lagu itu sangat berarti banget tp gasampe buat aku galau sih -_- tp penggalan lagu itu menggambarkan kebersamaanku sma GENG NERO eh salah GENG WOQEH gmna sih tulisannya WOKEH apa WOQEH? Arrrgh saya tidak memperdulikan cara penulisannya :D

GENG WOKEH atau GENG WOQEH sering dianggap oleh masyarakat umum sebagai GENG MOTOR. Tapi itu berbanding terbalik oleh GENG WOKEH karna GENG WOKEH sangat cinta damai dan membawa ketentraman bagi masyarakat *eaa

Geng WOKEH adalah kumpulan mantan anak lebay dan anak unyu se SIDOARJO huahaha :D
Geng WOKEH beranggotakan 7 orang yg unyu2 huahaha :D
Inilah anggota geng WOKEH :

 Mita Hanindya 
Adeknya Miyabi dan Terseksi ke2 di geng WOKEH
Tasha Elista
Titisan Jupe yg mempunyai suara terdahsyat!!!
Wahyu Aulisari





Gadis mungil nan lugu
Kiky Rizxy
Gadis yg mempunyai jutaan imajinasi
Hilda Daviani
Jelmaan Paris Hilton dan paling terseksi di Geng Wokeh

Tania Azizah

Paling CUANTEK!

Dan saya! M. Ojik. S


Anaknya katy perry

Kami Geng WOKEH BERSATU!!!!


2 komentar:

  1. kenapa hilda yang terseksi??? aku hancur.... kuterlukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. . hahaha temen loe cwe smua bro ,, sama kyak temen gw , tp dia belok ,, lu ga kan ;D

    BalasHapus