Selasa, 18 Juni 2013

Bisa dibilang kelas Random

Sudah lama blog ini tak terurus,banyak banget yang harus diposting dan banyak banget kata-kata yang di otak ini yang ingin aku utarakan. Dan aku ingin postingan ini lebih baik daripada postingan yg sebelumnya. AMIIIN!!

Dan postingan kali ini berbicara tentang kelas X8. Yah saya hidup dalam lingkup X8 yang bisa dikatakan kelas paling "Random" tapi asyik. Karna sebuah ke randoman itu yang membuat asyik. Saya berkelas di X8  tepatnya di SMA Antartika menemukan banyak berbagai spesies Filum Porifera  manusia yang bermacam-macam. Mulai dari gendut, kecil, kurus, tampan, cantik, item, putih, sawo matang dan lain-lain tak bisa disebut soalnya terlalu banyak spesiesnya.



Kelas X8 berada dalam apitan samudra-samudra dan pulau-pulau yang terkenal dengan julukan kelas "nyelempit". Disamping kiri X8 adalah Lab. Multimedia dan samping kanan uda loooooos perumahan-perumahan yang warganya selalu mengelu karna kebisingan. Didepan udah Lab. Tik dan dibelakang adalah X9 yang selalu bentrok karna papan besi.

X8 dipimpin oleh komandan Mom Endang yang imut pingin nyubit terus bawa pulang. Mom Endang ini guru paling narsis banget tapi berbangga X8 dipimpin oleh Mom Endang karna X8 menjadi random banget.

Yah, di X8 saya berteman dengan semua tak ada permusuhan *ini asli ngibul*. Kadang anak X8 bisa jadi moodbooster ataupun moodbreaker. Pfft. Tapi eits jangan salah sangka, kebanyakan anak X8 selalu jadi moodbooster banget.

Tapi kebahagian itu ga selamanya ya, mungkin kalo ada doraemon aku minta kembali awal yang masih jaim, lugu banget. Bentar lagi kita akan berpisah tapi masih satu sekolah cuman beda kelas. Enggak ada lagi yang menghiasi hariku dengan tawamu. Enggak ada lagi mbully-mbully otong. Enggak ada kenarsisan yang terjadi dikelas. Enggak ada yang sering tidur di kelas *ini gue banget*. Enggak ada lagi yang menuhin suara hampir kelas sebelah kedengeran. Enggak ada lagi yang nyanyi dikelas. Enggak ada lagi yang sering pasang headshet trus tiduran *ini gue banget lagi* Enggak ada selalu regae an. Hm, banyak kenangan disini, dan gabakalan keulang lagi. Tapi ini kehidupan setiap pertemuan pasti ada perpisahan.



AKU BANGGA DADI AREK X8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar